Minggu, 18 September 2011

Hapus dan Bersihkan Worms atau Virus W32 Ramnit B Copy Shortcut to (1), (2), (3), (4) lnk

Hari ini saya mendapatkan Worms atau Virus W32 Ramnit B di flashdisk saya (drive flash) 4 ekstensi file lnkCopy Shortcut untuk (1) lnk -… Copy Shortcut untuk (2) lnk – Copy Shortcut ke (3) lnk. – Copy Shortcut untuk (4). lnk. Aku mencoba Hapus file ini di flashdisk saya, tetapi worm atau virus Copy Shortcut untuk (1).

Lnk dan lebih kembali lagi di flasdisk saya. Saya sudah mencoba beberapa anti virus tetapi tidak berhasil menghancurkan. dan akhirnya aku Download Avira AntiVir Personal dan Smadav Ver 8.4 Memasang di PC saya. Untuk download Avira dan smadav, mohon download dari link produk aslinya www.avira.com dan www.smadav.net

Langkah 1. Install Avira antivirus. Selesai menginstal avira Pemindaian driver semua komputer Anda (saya mendapatkan Program infeksi cacing Lebih saya atau virus)

langkah 2. Instal Smadav Ver 8.4. Registry Scan Area.

Langkah 3. Retart komputer anda dan jalankan startup Antivirus Smadav dan Avira Antivir Personal (AntiVir Guard Posisi Activated). Coba Plug Flashdisk Anda dan Peringatan dari Avira Antivir Personal. Dihapus Worm atau Virus W32.Ramnit.B, dan Hapus secara manual File Copy Shortcut untuk (1) lnk – Copy Shortcut untuk (2) lnk -.. Copy Shortcut ke (3) lnk -. Copy Shortcut untuk (4) lnk dalam Flashdisk Anda.. Eject flashdisk anda dan coba lagi plug. Jadi Sekarang Anda bisa tidak 4 Berkas Copy Shortcut ke.

W32.Ramnit.B adalah worm komputer yang akan menyebarkan dirinya dengan membuat salinan pada USB drive removable. W32.Ramnit.B juga memindai drive lokal untuk exe,.. Dll dan. File html untuk menambahkan sebuah payload terenkripsi.

Informasi Teknis: File ditambahkan oleh W32.Ramnit.B Entri registry windows yang dibuat oleh W32.Ramnit.B Kerusakan Tingkat: Menengah

Sistem yang terkena: Windows 9x, 2000, XP, Vista, Windows 7 Manual Penghapusan W32.Ramnit.B:

1. Sistem sementara Nonaktifkan Restore (Windows Me / XP).

2. Update definisi virus.

3. Reboot komputer di SafeMode

4. Jalankan full system scan dan membersihkan / menghapus semua file yang terinfeksi (s)

5. Hapus / Ubah setiap nilai tambah bagi registri.

6. Keluar dari registry editor dan restart komputer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar